Cintrong See

Alienware FREE Wallpaper

https://cintrong-see.blogspot.com/2013/05/alienware-free-wallpaper.html

Jika sebelumnya saya telah share Theme Windows 7 Alienware Evolution, pada kali ini saya akan berbagai kembali yaitu Alienware FREE Wallaper. Untuk kalian yang telah memasang tema windows alienware yang saya share kembali dan ingin mengganti wallaper-nya bisa kalian download wallaper ini secara gratis. dalam paket saya sudah sedia 38 jenis wallaper HD dan HQ. untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot yang saya ambil dari komputer warnet.hehe

Screenshoot
Download:
File saya bagi menjadi 2 karena koneksi yang lemah :D
Extract part 1 dalam 1 folder.

Download  Theme Windows 7 Alienware Evolution

Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat Twitter atau Facebook saya.
Semoga bermanfaat 
^_^
Alienware FREE Wallpaper, Pada: 5:46 AM
Copyright © 2014 Cintrong See Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved